Kotamobagu Gempar, Pria Ini Tewas Dibunuh 2 Pemuda Mabuk di Taman Kota

Subhan Sabu
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:59 WIB
Kedua pemuda mabuk pelaku pembunuhan di Taman Kota Kotamobagu yang ditangkap polisi.

KOTAMOBAGU, iNews.idPembunuhan menggemparkan warga sekitar Taman Kota Kotamobagu. Korban diketahui berinisial AD (37) warga Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara yang tewas dibunuh dua pemuda mabuk.

Tim Resmob Satreskrim Polres Kotamobagu yang menyelidiki kasus dengan cepat menangkap kedua pelaku masing-masing berinisial AG (22) warga Kotamobagu Barat dan YG (17) asal Bolmong. 

"Keduanya ditangkap pada Selasa kemarin di wilayah Biga, Kotamobagu Utara,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abas, Rabu (3/8/2022).

Kronologi kejadian bermula saat kedua pelaku mabuk miras di Taman Kota Kotamobagu. Ketika itu korban sedang berada tak jauh dari TKP.

“Pelaku AG lalu berjalan di depan korban dan mencari masalah hingga mereka adu mulut. AG langsung menikam punggung kanan korban yang lalu lari untuk menyelamatkan diri. Kemudian pelaku YG ikut mengejar dan menikam lengan kanan korban,” katanya.

Seusai menikam korban hingga bersimbah darah, kedua pelaku melarikan diri. Warga yang mengetahu kejadian langsung membawa korban ke RS Pobundayan namun sudah tak tertolong.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini