get app
inews
Aa Read Next : Tahun Baru Realme Lakukan Rebranding, Let’s Make it real

Realme Narzo 50A dan Narzo 50i, Ini Spesifikasi dan Harganya

Rabu, 03 November 2021 | 21:51 WIB
header img
Realme resmi merilis dua smartphone yang menyasar segmen entry-level di Indonesia, yakni Narzo 50A dan Narzo 50i. (Foto: Realme)

MANADO, iNews.id - Realme telah resmi merilis Narzo 50A dan Narzo 50i di Indonesia yang menyasar segmen entry-level. Kedua tipe HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. 

Sebelum membeli, yuk kita intip apa saja yang menjadi keunggulan dari dua HP teranyar Realme ini. 

Realme Narzo 50A 

Dari segi display Realme Narzo 50A mengusung layar IPS LCD 6,5 inch dengan resolusi HD+ yang memiliki tingkat kecerahan 570 nits dan screen to body mencapai 81,7%. Layaknya HP flagship sensor sidik jari pun sudah berada pada layar. 

Pada tampilan layar depan Narzo 50A menggunakan notch dengan model tetesan air dan membenamkan kamera berukuran 8 MP. Sedangkan di bagian belakang menggunakan kamera utama 50 MP, kamera makro dan kamera B&W masing-masing berukuran 2 MP. 

Dari segi dapur pacu Narzo 50A ditenagai dengan chipset dari Mediatek yaitu Helio G80 yang didukung dengan RAM LPDDR4x 4 GB. Untuk memori internalnya tersedia dalam 2 pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB. 

Untuk mobilitas yang tinggi Narzo 50A dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung fitur pengisian cepat 18W. Agar HP dapat bertahan lebih lama, terdapat juga fitur Super Power Saving Mode. 

Realme memberikan dua pilihan warna pada Narzo 50A, yakni Oxygen Green dan Oxygen Blue. 

Realme Narzo 50i

Mempunyai ukuran layar 6,5 inch yang menggunakan panel LCD IPS dengan resolusi HD+. Seperti saudaranya Narzo 50A, Narzo 50i juga menggunakan notch tetesan air yang dibenamkan kamera selfie dengan ukuran berbeda yakni 5 MP. 

Di bagian belakang Narzo 50i hanya menggunakan satu jenis kamera berukuran 8 MP yang bisa merekam video beresolusi 1080p dalam 30fps.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut