get app
inews
Aa Read Next : Tahun Baru Realme Lakukan Rebranding, Let’s Make it real

Pecinta Mobile Game di Indonesia Bersiap, Realme Luncurkan 2 Smartphone Anyar

Selasa, 02 November 2021 | 22:31 WIB
header img
Realme menyiapkan smartphone anyar untuk dirilis di pasar Indonesia. (Foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan asal Tiongkok Realme akan kembali meramaikan pasar smartphone entry-level tanah air. Tak tanggung-tanggung, produk teranyar yang akan diluncurkan bukan hanya satu tapi dua, yakni narzo 50A dan narzo 50i. Smartphone tipe ini dikhususkan untuk para pencinta mobile game. 

Dalam keterangan resminya, Realme narzo 50A disebut akan hadir dengan kombinasi prosesor gaming Helio G85. Secara daya tahan, realme narzo 50A sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh. 

Peningkatan akan terlihat di sektor fotografi. Smartphone ini akan menyediakan tiga kamera 50MP. Selain narzo 50A, realme juga akan membawa narzo 50i yang memiliki kapasitas baterai lebih kecil yakni 5.000 mAh dan layar lebar 6,5 inci. Dalam segi dapur pacu, smartphone ini akan ditanam prosesor octa-core. 

Tak hanya smartphone, realme juga mempersiapkan produk AIoT, realme Band 2. Smart band generasi kedua ini akan dilengkapi monitor kesehatan seperti oksigen dalam darah dan detak jantung. 

Perangkat-perangkat baru tersebut dijadwalkan terungkap selama peluncuran Neo Born Distruptor pada 3 November. Peluncuran ini menjadi bagian dari perayaan perusahaan menunju festival belanja online 11.11.

 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut