get app
inews
Aa Read Next : Kasus Penganiayaan 7 Januari 2024 di Bitung Terungkap, Polisi Bekuk Pelaku

Realme Hadirkan Smartphone Harga Sejutaan, Usung Teknologi Canggih NFC

Selasa, 14 November 2023 | 16:18 WIB
header img
Realme keluarkan smartphone harga sejutaan dengan fitur NFC (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Realme, brand smartphone yang konsisten menghadirkan teknologi terkini untuk dapat lebih terjangkau bagi anak muda, kembali menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan terobosan terbaru melalui kehadiran fitur Near Field Communication atau NFC di smartphone harga 1 jutaan. 

Teknologi canggih dan premium yang kini berkembang menjadi sebuah kebutuhan bagi para pengguna smartphone ini akan memungkinkan lebih banyak anak muda dan pengguna dari seluruh kalangan untuk dapat menikmati manfaat dari teknologi yang menawarkan koneksi yang lebih stabil dengan pengaturan sederhana dan mudah untuk digunakan. 

Tidak hanya transfer data yang lebih mudah, fitur NFC juga membuka pintu pada berbagai kemungkinan penggunaan, mulai dari pembayaran digital hingga konektivitas yang lebih lancar seiring dengan mulai berkembangnya fasilitas publik yang memungkinkan penggunaan fitur ini. 

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia mengatakan seiring dengan kebutuhan yang semakin besar, realme mendengarkan keinginan para pengguna smartphone dengan mendemokratisasi keberadaan NFC di lini smartphone yang bahkan semakin terjangkau di harga 1 jutaan yakni realme C51 dan realme C53

"Dengan hadirnya NFC di rentang harga ini, maka akan semakin banyak pengguna yang dapat merasakan kemudahan konektivitas yang selama ini didambakan,' kata Michonne Wang, Selasa (14/11/2023).

Kata Michonne, seiring berkembangnya kebutuhan terhadap penggunaan fitur NFC, realme dengan senang hati merespons aspirasi dari para generasi muda dan membawa fitur ini di harga yang lebih terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pengguna. 

Setelah sebelumnya kami mengumumkan komitmen untuk menyematkan fitur NFC pada semua smartphone realme di harga 2 juta ke atas, kini realme memperluas jangkauan dengan menghadirkan fitur ini bahkan pada smartphone dengan harga 1 jutaan. Hal ini bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati manfaat dari fitur ini dan merasa terbantu dengan adanya fitur ini,” ujarnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut