get app
inews
Aa Read Next : 24 Artis Indonesia Berdarah Manado, Nomor 24 Istri Vokalis Top Indonesia

Deretan Artis Penyuka Makanan Ekstrem, Nomor 6 Santap Daging Buaya dan Monyet

Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:13 WIB
header img
Deretan artis penyuka makanan ekstrem. Foto/Kolase/Istimewa

4. Dinda Kanya Dewi


Foto/Istimewa

Dinda Kanya Dewi termasuk sebagai salah satu artis doyan makanan ekstrem. Dia pernah memakan masakan dari buaya hingga burung flamingo dengan beragam olahan. 

Perempuan 34 tahun ini mengaku memiliki kebiasaan makan masakan ekstrem berkat sang ayah yang sering hidup berpindah-pindah. Hal itu yang membuat Dinda sering mencoba makanan ekstrem di berbagai daerah.

 

5. Farah Quinn


Foto/Istimewa

Farah Quinn juga menjadi artis doyan makanan eksrem. Wanita 41 tahun ini pernah makan sperma ikan yang disebutnya memiliki tekstur kenyal meski menjijikan. Tak hanya itu, dia juga pernah memakan balut, yakni telur ayam atau bebek khas Thailand berisi embrio yang hampir jadi. 

Farah sempat menjelaskan bahwa telur tersebut memiliki kuning telur yang berurat, kepala serta sayap yang mulai terbentuk. Meski terdengar menjijikan, Farah mengakui bahwa rasanya lumayan lezat.

 

6. Leony Vitria


Foto/Istimewa

Artis penyuka makanan eksrem terakhir adalah Leony Vitria Hartanti. Mantan personil grup musik anak-anak Trio Kwek Kwek ini mengaku sangat suka menyantap kuliner ekstrem seperti daging buaya, ular, biawak, hingga monyet. Dia juga kerap mendatangi wisata kuliner ekstrem untuk melihat langsung proses pembuatan masakannya. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut