get app
inews
Aa Read Next : 24 Artis Indonesia Berdarah Manado, Nomor 24 Istri Vokalis Top Indonesia

Ini 3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Beda Usia Jauh, Nomor 3 Terpaut 45 Tahun!

Senin, 08 Agustus 2022 | 14:45 WIB
header img
Artis Indonesia yang menikah dengan beda usia jauh. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Ada sejumlah artis Indonesia yang menikah dengan beda usia jauh. Pernikahan itupun mengejutkan publik karena perbedaan usia tersebut. 

Artis Indonesia yang menikah dengan beda usia jauh seakan tidak terpengaruh dengan tanggapan para penggemar dan tetap merawat hubungan rumah tangga dengan baik dan harmonis. 

Menariknya, artis Indonesia yang menikah dengan beda usia jauh bukan saja berjarak belasan tahun, tetapi ada yang terpaut 45 tahun. 

Dilansir iNewsManado dari berbagai sumber, berikut 3 artis Indonesia yang menikah dengan beda usia jauh, Senin (8/7/2022):

 

1. Bunga Zainal


Foto/Istimewa

Artis Indonesia yang menikah dengan beda usia jauh yang pertama adalah Bunga Zainal. Pernikahannya dengan Sukhdev Singh selaku pemilik rumah produksi Screen Media Films Indonesia pada Tahun 2014, sangat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terpaut usia 18 tahun! 

 

2. Desta


Foto/Istimewa

Artis Indonesia yang menikah dengan beda usia jauh kedua adalah Desta. Pria yang bernama lengkap Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal dengan nama Desta menikah dengan Natasha Rizki yang terpaut usia hingga 17 tahun. 

Natasha Rizki yang saat itu merupakan model serta presenter kepincut dengan Desta pada 2013 silam. Orangtua Natasha Rizki sempat tidak setuju hubungan keduanya karena perbedaan usia yang sangat jauh. Kini keduanya telah memiliki tiga anak dalam rumah tangga yang jauh dari gosip.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut