get app
inews
Aa Read Next : Musim Kemarau, Petani Desa Onggunoi Sukses Panen Padi Perdana

Cekcok Saat Pesta Miras, Pria 58 Tahun di Onggunoi Tewas Ditikam dengan Pisau Dapur

Senin, 25 Juli 2022 | 20:03 WIB
header img
Pelaku penikaman warga Onggunoi. Foto/Polsek Pinolosian/Istimewa

BOLSEL, iNewsManado.com - Kasus penganiayaan berujung penikaman terjadi di Desa Onggunoi, Kecamatan Pinolosian Timur, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sabtu (23/7/2022) sekira Pukul 22:00 Wita. 

Korban Lutfi Mamonto (58) warga Desa Onggunoi tewas ditikam AR alias Adrianus (56) saat berjalan pulang ke rumah. 

Informasi diperoleh, sesaat sebelum kejadian korban dan tersangka sedang duduk-duduk di teras rumah salah satu warga bersama lima rekan mereka sekira Pukul 21:00 Wita. Saat itu diketahui pelaku bersama tiga rekan lainnya mengonsumsi minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus sambil mendengarkan musik lewat speaker mini. 

Entah apa pemicunya, Tiba-tiba korban dan pelaku terlibat cekcok hingga di lerai rekan-rekannya. Usai di lerai pelaku pergi meninggalkan tempat tersebut. Korban masih berada di tempat tersebut dan kembali bercerita dengan rekan rekan lainnya. 

Pukul 22:00 Wita korban pamit untuk pulang. Saat dalam perjalanan pulang korban bertemu dengan pelaku. Tanpa diduga, pelaku telah membawa pisau dapur. Tanpa banyak tanya, pelaku langsung menikam korban di dada kiri korban dan di bagian ketiak sebelah kanan. 

Usai menikam korban, pelaku langsung melarikan diri dari tempat kejadian. Insiden itu didengar rekan-rekan pelaku dan korban.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut