Logo Network
Network

Terbaru, Google Chrome Ciptakan 5 Fitur iOS

Syifa Fauziah
.
Minggu, 26 Juni 2022 | 21:03 WIB
Terbaru, Google Chrome Ciptakan 5 Fitur iOS
Google Chrome ciptakan 5 Fitur baru iOS. (F: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan Google kembali berinovasi. Lewat Google Chrome, Google menciptakan 5 fitur penting untuk iOS. 

Fitur ini bisa Anda dapatkan Chrome versi terbaru di iPhone dan iPad. 

Dikutip berbagai sumber, berikut 5 fitur penting iOS yang dikeluarkan Google Chrome. 

 

1. Perlindungan yang lebih kuat dari phishing dan malware 

Di Chrome 103 ini, pengguna iPhone dan iPad akhirnya akan memiliki akses ke Enhanced Safe Browsing (ESB). 

Jika Anda mengaktifkan ESB, Chrome akan memprediksi dan memperingatkan Anda secara proaktif saat Anda mengunjungi situs web berbahaya. Chrome juga akan memberitahu Anda jika nama pengguna dan sandi Anda telah disusupi dalam pelanggaran data. Ini kemudian akan meminta Anda untuk mengubahnya.

 

 2. Isi kata sandi di aplikasi apa pun

 Melalui fitur ini Anda dapat mengatur Google Password Manager sebagai penyedia Isi Otomatis Anda di iPhone dan iPad. Ini akan memungkinkan Chrome membuat, menyimpan, dan mengisi sandi Anda dengan cepat di situs web apa pun atau dalam aplikasi apa pun di ponsel atau tablet Anda. Sangat berguna jika semua kata sandi Anda ada di Chrome. 

 

3. Kemudahan saat berselancar

 Google ingin mempermudah para pengguna untuk menemukan konten baru saat menjelajah di Chrome. Untuk mencapai itu, bagian "Discover" baru akan muncul ketika Anda membuka tab baru. Anda masih dapat menemukan tab terbaru Anda juga. Fitur ini akan segera hadir di Android juga. 

 

4. Terjemahkan situs web lebih cepat Chrome akan menggunakan pembelajaran mesin di perangkat untuk membuat situs web menerjemahkan ke dalam bahasa pilihan Anda lebih cepat. 

Versi terbaru Chrome menyertakan model identifikasi bahasa yang diperbarui untuk mengetahui bahasa laman yang Anda kunjungi secara akurat. 

 

5. Gunakan tindakan 

Chrome untuk menyelesaikan sesuatu dengan cepat Dan yang terakhir Google Chrome akan memudahkan pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan dari address bar. 

Follow Berita iNews Manado di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini