get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Resmikan Masjid Al-Kahfi, Serahkan Bansos Hingga Buka Puasa Bersama di Polres Minsel

Dirnarkoba dan Propam Polda Sulut Periksa Anggota Polres Minsel

Jum'at, 24 Juni 2022 | 16:42 WIB
header img
Markas Polda Sulut di Jalan Bethesda Manado. (Foto: Istimewa)

AMURANG, iNews.id - Sambut HUT ke 76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022 mendatang. Jajaran kepolisian di Sulawesi Utara menggelar sejumlah kegiatan dan hal lain. 

Di Polres Minsel, Direktur Narkoba Polda Sulut Kombes Pol Budi Samekto bersama Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Sucipto memimpin apel pagi di Polres Minsel, Jumat (24/6/2022).

Menurut Kombes Pol Budi Samekto, kegiatan tersebut merupakan pekan disiplin dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polda Sulut melaksanakan pekan disiplin, melibatkan jajaran pejabat utama Polda memimpin apel pagi di seluruh polres jajaran,” ujarnya.

Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juli nanti, seluruh personel diharapkan menampilkan profil Polisi yang profesional, melayani dan dicintai masyarakat.

“Jangan ada pelanggaran, hindari sekecil mungkin perbuatan yang dapat merugikan institusi, kesatuan, keluarga maupun diri sendiri. Jaga keselamatan dan kesehatan,” pesan Kombes Pol Budi.

Pekan Disiplin di Polres Minsel dirangkaikan dengan pemeriksaan oleh Tim Bidang Propam Polda Sulut dengan objek sikap tampang dan kelengkapan administrasi personel.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut