get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Jose Mourinho Ngebet Datangkan Georginio Wijnaldum

PSG Bidik Zinedine Zidane Ganti Pochettino

Senin, 13 Juni 2022 | 09:06 WIB
header img
Zinedine Zidane. (F: Istimewa)

PARIS, iNews.id - Paris Saint-Germain (PSG) disebut menargetkan Zinedine Zidane untuk melatih Kylian Mbappe Cs. PSG menilai, Zinedine Zidane layak berada diklub tersebut. 

Terbaru, rumor soal Paris Saint-Germain (PSG) akan segera memecat sang pelatih Mauricio Pochettino semakin kuat. Bahkan media Inggris The Athletic sudah menyebutkan PSG sepakat mengakhiri kerja sama dengan Pochettino.

"Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan dengan pelatih kepala Mauricio Pochettino yang akan membuat pria asal Argentina itu meninggalkan perannya menjelang musim mendatang setelah 18 bulan bertugas," bunyi pernyataan The Athletic dilansir pada Minggu (12/6/2022). 

Pochettino disebut juga telah bertemu dengan petinggi PSG pekan lalu untuk membahas evaluasi di musim 2021-2022. Di mana, timnya memenangkan Liga Prancis namun kalah dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Dari pertemuan itu, percakapan tersebut menghasilkan keputusan bersama Pochettino tidak akan melanjutkan kiprahnya di Parc des Princes. Kedua belah pihak menilai perpisahan itu untuk menjadi langkah terbaik.

Berdasarkan Metro, Zinedine Zidane digadang-gadang akan menjadi suksesor Pochettino di PSG. Mantan pelatih Real Madrid dilihat sebagai bagian penting dari menjaga kebahagiaan Kylian Mbappe di klub.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut