get app
inews
Aa Read Next : Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri Tembak Kepala Sendiri karena Masalah Pribadi

Depresi Dililit Utang, Sopir 53 Tahun Gantung Diri di Bengkel

Minggu, 03 Oktober 2021 | 17:04 WIB
header img
Ilustrasi (istimewa)

TANGSEL, iNews.id – Diduga depresi karena dililit uang, Imo Hardimin (53) ditemukan gantung diri di bengkel mobil kawasan Jalan Garuda Blok B, RT06 RW07, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.  

Imo ditemukan tewas tergantung menggunakan tali di salah satu ruangan bengkel. Polisi telah melakukan penyelidikan di lokasi. Dari barang bukti dan keterangan saksi-saksi, petugas pun menyimpulkan pemicu korban bunuh diri.

 "Kemungkinan depresi terlilit hutang," ucap Kanireskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Deni Nova di Tangsel, Minggu (03/10/21). Rekan korban yang juga tinggal di bengkel, AS (55) menerangkan jika korban ditemukan tewas tergantung pada Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 15.30 WIB. Menurutnya, korban tak nampak beraktivitas sejak pagi hingga menimbulkan kecurigaan.

"Dia tidak kelihatan dari pagi, memang saya semalam tidak nginap di bengkel. Jadi waktu pagi saya lihat kok tidak nongol-nongol, makanya sorenya saya intip dari atas jendela di ruangan kamarnya," tutur AS.

Diceritakan AS, korban sudah dua bulan terakhir ini tinggal di bengkel tersebut. Sebelumnya, dia merupakan driver yang bertugas mengantarkan oli ke bengkel-bengkel sekitar. "Dulunya nganter-nganter oli, nah setelah tidak kerja lagi di sana. Dia sudah minta izin ke bos numpang tinggal di sini, sudah dua bulanan. Sekarang ya tidak kerja apa-apa, di bengkel juga tidak ngapa-ngapain," ucapnya.

Menurutnya, Imo lebih banyak menghabiskan waktu menyendiri. AS pun tak menampik adanya persoalan utang yang dihadapi rekannya itu belakangan ini. "Iya, mungkin soal itu juga," tuturnya.

 

 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut