get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Fenomena Madden Julian Oscillation Picu Cuaca Ekstrem di Sulut Sepekan ke Depan

Waspada Daerah Rawan Bencana, BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem di Sulawesi Utara pada Akhir Pekan

Jum'at, 01 Oktober 2021 | 14:49 WIB
header img
Ilustrasi cuaca ekstrim (istimewa)

MANADO, iNews.id – Warga Sulawesi Utara (Sulut) diharapkan waspada di akhir pekan ini. Sesuai rilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jumat (01/10/2021), sejumlah daerah di Sulut, yang merupakan daerah rawan bencana, seperti, Bolaang Mongondow (Bolmong), Minahasa Tenggara (Mitra) dan Tomohon berpotensi terjadi hujan lebat disertai angin kencang. Warga yang ingin berakhir pekan di sejumlah wilayah yang rawan bencana diharapkan bisa memerhatikan anjuran pihak BMKG sesuai prediksi cuaca tiga hari ke depan seperti di bawah ini;

 

JUMAT 01 OKTOBER

Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Tomohon, Kotamobagu, Minahasa, Minahasa Selatan, Bolmong, Bolmong Utara dan Bolmong Selatan.

 

SABTU 02 OKTOBER

Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kotamobagu, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Bolmong, Bolmong Utara dan Bolmong Selatan dan Bolmong Timur.

 

MINGGU 03 OKTOBER

Waspada potensi hujan lebat yang dapat diserta kilat/petir dan angin kencang di wilayah Manado, Bitung, Tomohon, Kotamobagu, Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Bolmong, Bolmong Utara, Bolmong Selatan dan Bolmong Timur.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut