get app
inews
Aa Read Next : Daftar Lengkap Nominasi 14 Pemain Terbaik FIFA 2022, Jangan Cari Ronaldo

Messi Cetak Gol Perdana, PSG Bekuk City 2-0 di Liga Champions

Rabu, 29 September 2021 | 04:58 WIB
header img
Lionel Messi merayakan gol perdananya untuk PSG. (Istimewa)

PARIS, iNews.id - Lionel Messi akhirnya mencetak gol perdana untuk Paris Saint-Germain (PSG). 
Gol yang dilesakkan Messi di menit ke-74, mengunci kemenangan 2-0 PSG saat menjamu Manchester City di matchday kedua Grup A Liga Champions 2021/2021 . 

Menjamu City di Parc des Princes, Paris, Rabu (29/9/2021) dini hari tadi, PSG langsung tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Mauricio Pochettino langsung memainkan Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe sejak menit pertama.

Pada menit ke-8 PSG berhasil memecah kebuntuan. Berawal dari serangan PSG di sisi kiri pertahanan City, Idrissa Gueye yang berdiri bebas melepas tendangan keras yang merobek gawang The Citizens. Papan skor berubah menjadi 1-0.

Di sisa pertandingan babak pertama, kedua tim saling berbalas serangan. Manchester City berulang kali mengancam gawang tuan rumah, namun tidak ada tambahan gol hingga turun minum.

Setelah istirahat, PSG terus berupaya menambah pundi-pundi golnya. Beberapa peluang didapat Neymar Jr namun selalu kandans di wilayah bertahan Manchester City.

Pada menit ke-74, Lionel Messi berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah melepas tendangan spektakuler usai menerima umpan manis Kylian Mbappe. Gol tersebut tak cuma mengubah papan skor menjadi 2-0, tetapi menandai gol perdana Messi untuk PSG.

Hingga laga berakhir, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Dengan kemenangan 2-0, PSG kini memuncaki klasemen sementara Grup A Liga Champions 2021/2022 dengan empat poin. Sedangkan Manchester City turun ke posisi tiga.

Editor : Valentino Warouw

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut