get app
inews
Aa Read Next : Ini 20 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Manado

Pemain Timnas Jerman Ini Kirim Ucapan Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia

Selasa, 03 Mei 2022 | 17:13 WIB
header img
Mesut Ozil. (F: Istimewa)

PEMAIN Timnas Jerman Mesut Ozil kembali mencuri perhatian penggemar Indonesia. Terbaru, dia memberikan ucapan selamat lebaran dalam bahasa Indonesia.

BACA JUGA: Prabowo-Megawati Bertemu, Disinyalir Patenkan Duet Prabowo-Puan

Itu diketahui pada akun Instagram pribadinya (@m10_official). Ozil merupakan salah satu pesepak bola Eropa yang beragama Islam. Dia memiliki darah Turki meski lahir dan besar di Jerman.

Pada Hari Raya Idul Fitri 2022 pemain berusia 33 tahun itu pun turut berbahagia merayakannya. Dia mengunggah sebuah gambar kartun pada akun Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya tampak sedang berdoa di sebuah masjid.

BACA JUGA: Catat! SEA Games 2022 LIVE di iNews, MNCTV, dan RCTI

Dalam keterangan gambar tersebut, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu mengucapkan selamat lebaran dalam berbagai bahasa. Yang menarik perhatian adalah dia turut menuliskannya dalam Bahasa Indonesia.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri," tulis Ozil ditutup dengan emoji berdoa. Ozil sendiri memang kerap kali menunjukkan perhatiannya pada Indonesia. Sebelumnya, dia juga pernah mengunggah foto Masjid Istiqlal di media sosialnya.

Hal itu terjadi kemungkinan karena Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di dunia. Karena itu, Ozil sangat senang dan sering menyapa masyarakat Tanah Air lewat media sosialnya.

Selain itu, beberapa waktu lalu Juara Dunia 2014 tersebut juga dikaitkan dengan kepindahannya ke liga Indonesia.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut