get app
inews
Aa Read Next : Kabar Teranyar! PSG Minati Paul Pogba

PSG Juara Liga Prancis 2021-2022

Minggu, 24 April 2022 | 06:38 WIB
header img
Gol Lionel Messi ke gawang Lens. (F: Istimewa)

PARIS, iNews.id – Paris Saint-Germain (PSG) menutup musim 2021/2022 sebagai kampiun Liga Prancis 2021-2022, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB, di Stadion Parc des Princess. Meski bermain 1-1 melawan RC Lens, PSG juara Liga Prancis 2021-2022 karena poinnya tidak terkejar.

BACA JUGA: Lanjutkan Tren Kemenangan, Inter Milan Gasak AS Roma 3-1

Serangan sporadis langsung dilancarkan PSG ke pertahanan Lens sejak awal babak pertama. Akan tetapi, tim besutan Mauricio Pochettino itu masih belum menemukan peluang emasnya.

Pada menit ke-23, PSG mendapat peluang emas setelah kombinasi apik antara trio mereka yaitu Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr. Namun sayangnya, Neymar gagal memanfaatkan peluang tersebut karena bola yang ditendangnya masih bisa diantisipasi oleh kiper Lens.

Tim berjuluk Les Parisiens itu benar-benar tampil dominan. Peluang demi peluang mampu mereka ciptakan. Akan tetapi, finishing yang dilakukan masih cukup buruk.

BACA JUGA: Gabriel Jesus Cetak 4 Gol, Man City Bungkam Watford

Sementara itu, Lens bukan tanpa perlawanan. Tim yang bertengger di posisi tujuh klasemen sementara itu juga mampu menebar ancaman ke gawang PSG yang dijaga Keylor Navas.

Kendati PSG mampu mendominasi, tetapi belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit 40. Pada akhirnya, skor kacamata alias 0-0 pun menutup jalannya laga PSG vs Lens di babak pertama.

Di babak kedua, PSG sama sekali tidak mengendurkan serangan. Mereka bahkan menadapat peluang emasnya lewat Mbappe akan tetapi masih bisa diantisipasi oleh lini pertahanan Lens.

Petaka pun harus didapat Lens pada menit 67 karena pemain mereka yaitu Kevin Danso mendapat kartu merah setelah menjatuhkan Neymar. Semenit kemudian, Lionel Messi akhirnya memecah kebuntuan via tendangan keras dari luar kotak penalti! Skor 1-0 untuk PSG.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut