get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Juventus Pertajam Lini Depan, Rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille

Juventus Konfirmasi Bidik Tiga Pemain Chelsea, Salah Satunya Pemain Italia

Sabtu, 23 April 2022 | 07:52 WIB
header img
Juventus FC. (F: Istimewa)

TURIN, iNews.id – Chelsea jadi sasaran Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Bagaimana tidak, klub yang bermarkas di Turin, Italia itu mengkonfirmasi ketertarikan terhadap 3 pemain Chelsea. Ketiga pemain itu adalah Jorginho, Marcos Alonso, dan Antonio Rudiger.

BACA JUGA: Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Menurut laporan dari Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia pada Jumat (22/4/2022), Bianconeri –julukan Juventus saat ini telah gerak cepat mengincar para pemain pilar The Blues –julukan Chelsea. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain tersebut menjadi target pada transfer utama mereka untuk musim 2022-2023.

Rudiger, Jorginho, dan Alonso menjadi target utama yang ingin diboyong Bianconeri ke Turin pada musim panas nanti. Meskipun, Rudiger telah dikejar oleh klub-klub terbaik di Eropa, termasuk Real Madrid dan Barcelona.

BACA JUGA: Begini Kecanggihan di Dalam Gedung Putih Amerika Serikat

Kendati demikian, Rudiger tetap menjadi target utama Juventus di lini pertahanan. Adapun Nikola Milenkovic dari Fiorentina dijadikan sebagai alternatif kedua jika Rudiger tidak berhasil diboyong ke Turin.

Sementara itu, salah satu prioritas Juventus yang lainnya adalah mencari pengganti Alex Sandro yang dinilai mengecewakan pada musim ini. Adalah Marcos Alonso dan Renan Lodi telah dipantau oleh Bianconeri. Namun, Alonso dikabarkan menjadi target utama.

Sementara bintang Chelsea ketiga yang telah diincar Juventus adalah Jorginho. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan ingin menambah kualitas permainan di lini tengah dengan memasukkan Jorginho. Namun, pemain Timnas Italia itu dilaporkan telah meminta gaji yang cukup tinggi.

Adapun Sergej Milinkovic-Savic dan Paul Pogba sebenarnya juga masuk dalam agenda Juventus, tetapi gelandang Lazio itu memiliki label harga yang tinggi. Sementara gaji Pogba mungkin terlalu besar untuk keuangan klub dan pemain Prancis itu tidak akan kembali ke Turin jika diturunkan gajinya.

Terlepas dari hal itu, Allegri tetap menargetkan tiga pemain The Blues sebagai tujuan utamanya. Pasalnya, mereka telah tampil apik bersama Chelsea.

Di sisi lain, Allegri dikonfirmasi akan tetap bersama Juventus hingga musim depan. Pelatih asal Italia itu masih dibutuhkan jasanya oleh Bianconeri di Turin.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut