get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Cristiano Ronaldo Perkuat Al Nassr, Gaji Tembus Rp3 Triliun per Tahun

Richarlison Didekati Manchester United

Jum'at, 15 April 2022 | 16:35 WIB
header img
Richarlison, penyerang Everton. (Foto: reuters)

MANCHESTER, iNews.id – Manchester United dilaporkan tengah mendekati Penyerang Everton asal Brasil Richarlison.

Mandulnya para penyerang United disebut jadi alasan Setan Merah mencari penyerang baru untuk menambah daya gedor mereka.

Richarlison jadi pilihan kedua karena Manchester United tengah mengejar penyerang Benfica bernama Darwin Nunez.

The Red Devils adalah salah satu dari sejumlah klub top Eropa yang berharap untuk mendapatkan striker Uruguay, Darwin Nunez musim panas ini. Sang pemain menjelma menjadi salah satu komoditi panas bursa transfer Eropa.

Nunez telah mencetak 32 gol musim ini. Pria berusia 22 tahun itu bahkan sempat mencetak gol saat timnya berhadapan dengan Liverpool di perempat final Liga Champions 2021-2022.

Dilansir dari The Sun, Jumat (15/4/2022), pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat memuji sang pemain dan mengatakan bahwa Nunez bakal memiliki karier besar di masa mendatang.

Sayangnya, Nunez diyakini bakal menolak pinangan Man United. Pasalnya, dia diklaim hanya ingin bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions musim depan. Hal itu tentu akan berdampak bagus untuk kariernya.

Di sisi lain, Man United terancam tidak bisa tampil di ajang tersebut pada musim depan. Saat ini, tim asal Manchester itu hanya menduduki urutan ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Namun demikian, penggemar Man United tidak perlu khawatir. Pasalnya, Richarlison sedang disiapkan sebagai alternatif jika Nunez gagal direkrut. Saat ini, pria asal Brasil itu tengah fokus membantu klubnya, Everton, bertahan di Liga Inggris musim depan.

Sejauh ini, tidak ada pembicaraan mengenai potensi Richarlison meninggalkan Everton dalam waktu dekat. Adapun kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024. Lantas, menarik untuk melihat apakah Man United akan fokus mendekati Richarlison untuk direkrut nantinya.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut