get app
inews
Aa Read Next : Habib Umar: Elly Lasut Layak jadi Gubernur Sulut, Sosok yang Mau Mendengarkan Rakyat

Ini 6 Tanda Kamu Seorang Ambivert dan Kelebihannya

Selasa, 15 Maret 2022 | 08:23 WIB
header img
Ilustrasi Ambivert. (Foto: Istimewa)

4. Penyeimbangan di Segala Sesuatu

Seorang ambivert dapat  melakukan banyak hal karena mereka dikenal bisa melakukan kegiatan yang dimiliki kedua kepribadian lainnya yaitu ekstrovert dan introvert secara imbang.

Contohnya, seorang ambivert dapat memecahkan keheningan dalam suatu kelompok dan memulai pembicaraan dan mengajak orang-orang dalam kelompok itu berbicara. Sehingga jika seorang introvert yang ada dalam kelompok tersebut dapat menanggapi pembicaraan dalam kelompok tersebut.

Rasa nyaman yang diberikan oleh seseorang ambivert. Membuat seorang introvert terbuka di dalam kelompok dan membuat semua orang baik kepribadian ekstrovet dan introvet tidak merasa canggung.

 

5. Penuh dengan Empati

Tanda kamu ambivert, kamu bisa dijadikan teman curhat. Karena kamu dapat mendengarkan permasalahan teman kamu dan kamu juga akan memberikan solusi atas permasalahan teman kamu. 

 

6. Sering Merasa Ragu-ragu

Ambivert bisa menjadi ekstrovert dan introvert, sehingga mereka cenderung tidak yakin dengan apa yang akan mereka lakukan. Mereka cenderung ragu-ragu untuk menentukan apa mereka harus keluar rumah dan bermain bersama teman-teman atau di rumah saja menghabiskan waktu dengan kegiatan yang kamu miliki.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut