get app
inews
Aa Read Next : Daftar Lengkap Nominasi 14 Pemain Terbaik FIFA 2022, Jangan Cari Ronaldo

Performa Jeblok, Lionel Messi Balik Barcelona?

Senin, 14 Maret 2022 | 11:46 WIB
header img
Lionel Messi. (Foto: Reuters)

PERFORMA Buruk Lionel Messi di PSG, mendatangkan cibiran dari fans. Ini tentu bukan sebuah hal yang baik bagi superstar sekelas Lionel Messi. Melihat hal itu,  Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, dikabarkan meminta sang anak untuk kembali membela Barcelona. Bahkan ia sudah menghubungi pihak Blaugrana -julukan Barcelona- terkait hal ini.

Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain berpaspor Argentina itu menandatangani kontrak hingga 2023.

Namun, performa Lionel Messi jauh dari harapan para petinggi dan penggemar Les Parisiens -julukan PSG. Sejauh ini, ia baru mencatatkan tujuh gol dari 26 penampilan bersama PSG di semua kompetisi.

Hasil itu membuat para penggemar dan petinggi PSG tidak puas. Terbaru, La Pulga -julukan Lionel Messi- mendapatkan cemoohan usai gagal mengantar PSG melangkah lebih jauh di Liga Champions 2021-2022.

Menurut laporan Mirror, Lionel Messi dan Neymar Jr dicibir fans dengan teriakan ‘boo’ sepanjang jalannya pertandingan PSG vs Bordeaux yang berlangsung pada Minggu, 13 Maret 2022 malam WIB. Meski Neymar sempat mencetak gol, hal itu tetap tidak bisa mengobati perasaan fans PSG.

Terbaru, sang Ayah dikabarkan ingin memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2022. Menurut laporan Tribuna, Senin (14/3/2022), Jorge Messi sudah menghubungi pihak Barcelona untuk kemungkinan comeback Messi ke Camp Nou.

Namun, kabarnya pihak klub belum memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Sebenarnya, bukan tidak mungkin Barcelona bisa mengembalikan Lionel Messi ke Camp Nou.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut