get app
inews
Aa Read Next : 5 Calon Kuat Juara Liga Champions 2023-2024

Pep Guardiola Enggan Jumawa City Raih Treble Winner

Sabtu, 12 Maret 2022 | 19:03 WIB
header img
Pep Guardiola. (Foto: Man City)

MANCHESTER, iNews.id – Pelatih Manchester City Pep Guardiola enggan jumawa atas prediksi bahwa City bisa meraih treble winner pada tahun ini.

Dia menyebut itu hanyalah dongeng.

Guardiola pernah membukukan treble winner ketika masih melatih Barcelona pada musim 2008/2009. Ketika itu dia merebut trofi Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions.

Bahkan, secara teknis dia mendulang enam titel berbeda. Pencapaian itu kini berpotensi diulanginya bersama Man City. Sebab, The Citizens masih berpeluang besar untuk menjuarai tiga kompetisi bergengsi pada musim ini.

Man City jadi kandidat utama kampiun Liga Inggris 2021/2022 karena berada di puncak klasemen. Mereka unggul enam poin dari Liverpool yang membuntuti di urutan dua. Di Liga Champions, Riyad Mahrez dkk baru saja melaju ke perempat final setelah menyingkirkan Sporting Lisbon dengan agregat 5-0.

Lalu, di Piala FA, mereka juga melangkah ke babak yang sama dan akan menghadapi Southampton pada 20 Maret nanti. Meski demikian, Guardiola mengatakan tidak berambisi untuk meraih treble winner. Sebab menurutnya, itu hanya dongeng belaka karena sangat sulit diwujudkan jika bermain di level kompetisi yang tinggi.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut