get app
inews
Aa Read Next : Buktikan Pemimpin Cerdas,  Elly Lasut Tampil tanpa Teks Unggul di Debat Perdana

Habib Umar: Elly Lasut Layak jadi Gubernur Sulut, Sosok yang Mau Mendengarkan Rakyat

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 21:15 WIB
header img
Dengan rekam jejak yang kuat dan kepemimpinan yang responsif, ia mendapatkan dukungan luas dari berbagai tokoh masyarakat, termasuk dari Tokoh Muslim Nuangan Induk, Habib Umar Assagaf. Foto: ist

MANADO, iNewsManado.id - Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut dinilai sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin provinsi ini ke depan. 

Dengan rekam jejak yang kuat dan kepemimpinan yang responsif, ia mendapatkan dukungan luas dari berbagai tokoh masyarakat, termasuk dari Tokoh Muslim Nuangan Induk, Habib Umar Assagaf.

Menurut Habib Umar, Elly Lasut adalah figur pemimpin yang memiliki komitmen besar terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat.

Pengalamannya dalam dunia politik dan pemahaman mendalam tentang isu-isu lokal membuatnya menjadi kandidat yang sangat cocok memimpin Sulawesi Utara di masa mendatang.

"Cocok sebagai pemimpin Sulawesi Utara sebagai gubernur, semoga bisa dipimpin beliau," ujar Habib Umar Assagaf, Sabtu (12/10/2024).

Sebagai sosok yang dikenal dekat dengan rakyat, Elly Lasut kerap mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama yang berkaitan dengan pendidikan, pertanian, dan ekonomi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut