get app
inews
Aa Read Next : Kejutan! Elly Lasut Duet HJP Maju Pilgub Sulut

Ribuan Pendukung Jalan Kaki Kawal Pasangan OPPO-Argo Daftar ke KPU Boltim

Kamis, 29 Agustus 2024 | 00:18 WIB
header img
Pasangan Oppo Argo yang mendaftar ke KPU Boltim dikawal ribuan pendukung. Foto/Istimewa

BOLTIM, iNewsManado.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Didukung oleh Partai Demokrat serta PKS, pasangan ini diiringi oleh ribuan pendukung yang berbaris dan berjalan kaki dari Desa Togid menuju tempat pendaftaran di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tutuyan.

Mengenakan busana adat Mongondow dan Minahasa, pasangan OPPO-Argo disambut oleh Komisioner KPU Boltim setibanya di lokasi.

Setelah proses pendaftaran selesai, pasangan ini menggelar deklarasi di Lapangan Pondabo Tutuyan.

Dalam pidatonya, Oskar Manoppo menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh semangat yang diberikan oleh masyarakat Boltim.

"Saya dan Pak Argo Sumaiku berkomitmen untuk bekerja dan mengabdikan diri demi kemajuan masyarakat Boltim," ujar Oskar, yang akrab disapa Oppo.

Argo Sumaiku, calon wakil bupati Boltim, juga menyatakan rasa bangganya atas dukungan luar biasa dari masyarakat yang menginginkan perubahan dan kemajuan.

"Jargon kami adalah Boltim Bangkit, visi dan misi kami berasal dari aspirasi masyarakat yang telah kami dengar langsung selama tiga tahun terakhir," katanya.

Acara deklarasi ini juga dimeriahkan oleh penampilan pembacaan puisi dari komunitas millennial serta hiburan dari artis Dandi Barakati dan Melandy Jacobus.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut