get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pendukung Jalan Kaki Kawal Pasangan OPPO-Argo Daftar ke KPU Boltim

Terima SK Dukungan Demokrat, Oppo-Argo Resmi Berlabuh di Pilkada Boltim

Kamis, 08 Agustus 2024 | 21:06 WIB
header img
Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku resmi akan bertarung di Pilkada Boltim setelah menerima SK B1KWK Partai Demokrat, Kamis (8/8/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Pasangan Oskar Manoppo, SE, MM dan Argo V Sumaiku akhirnya resmi berlabuh di Pilkada Boltim 2024. 

Kepastian itu didapat, setelah pasangan yang dikenal dengan jargon Oppo-Argo ini menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Kamis (8/8/2024). 

Dalam SK itu, Demokrat menetapkan pasangan Oskar Manoppo, SE, MM dan Argo V Sumaiku sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur dalam Pilkada 2024.

"Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, serta seluruh jajaran pengurus DPP. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Elly Engelbert Lasut, dan seluruh pengurus DPD," ujar Oskar Manoppo lewat press release. 

Dia mengatakan, tak lupa berterima kasih kepada Anggota DPR RI terpilih dari Daerah Pemilihan Sulawesi Utara, Hillary Brigita Lasut, kepada seluruh jajaran pengurus DPC, DPAC, dan DPRt Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

"Ucapan terima kasih kepada Mas Pandu yang telah membantu kami selama proses B1KWK. Terima kasih juga kami sampaikan kepada keluarga besar kami serta seluruh warga masyarakat Boltim yang terus mendukung perjuangan kami. Melalui kesempatan ini, kami, Oskar Manoppo dan Argo V Sumaiku, mengajak seluruh pendukung, simpatisan, serta relawan untuk tetap kompak dan bersemangat menyongsong tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum," jelasnya. 

Mereka juga mengimbau pendukungnya agar tidak bereuforia berlebihan dan tetap mendukung serta mendoakan Oppo-Argo agar dapat melewati semua proses tahapan Pilkada Boltim 2024 dengan baik.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut