get app
inews
Aa Read Next : Float Besar Bunga dan Celengan Ayam milik Bank Indonesia jadi Jawara di TIFF 2024

Tutup Festival Kuliner Ramadhan, Kepala KPw BI Sulut : Terimakasih kepada Perbankan & Masyarakat

Jum'at, 05 April 2024 | 22:43 WIB
header img
Penutupan Festival Kuliner Ramadhan 2024 (Foto: istimewa)

Hadirnya Zona KHAS ini membuat masyarakat tak perlu repot-repot lagi untuk mencari tempat makan yang halal di Kota Manado.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulut, Tahlis Gallang yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi penyelenggaraan Festival Kuliner Ramadhan yang digelar BI Sulut bersama perbankan.

Menurutnya, sangat banyak kegiatan yang digelar, mulai dari Festival Kuliner, Bazzar UMKM, Sertifikasi Produk Halal UMKM, Sertifikasi Halal Rumah Pemotongan Hewan (RPH), hingga Sharia Singing Competition.

“Lengkap semua, mulai dari peningkatan ekonomi, peningkatan kapasitas pelaku UMKM, peningkatan kualitas UMKM, sampai pada pencarian bakat. Oleh karenanya kami sangat berterima kasih kepada Bank Indonesia,” tuturnya.

Dikatakannya, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin dan selalu meriah setiap tahunnya. “Mudah-mudahan tahun depan akan lebih meriah lagi,” harap Tahlis. 

Penutupan Festival Kuliner Ramadan pun dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Budi Doremi. Ia membawakan lagu-lagu hits-nya seperti ‘Mesin Waktu’, ‘Tak Kan Hilang’, ‘Melukis Senja’, hingga lagu bernuansa ramadan yakni ‘Ramadhan Penuh Cinta’.

Selain itu, dilakukan juga penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Reels, Lomba Pendamping Proses Produk Halal (PPH) Terbaik, Lomba QRIS Merchant dengan transaksi terbanyak, hingga pemenang Sharia Singing Competition.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut