get app
inews
Aa Read Next : Polda Sulut Musnahkan Barang Bukti Sabu, Miras dan Obat Keras Hasil KRYD

Pesta Miras Berdarah, Seorang Pria di Tondano Tewas Dengan 22 Luka Tikam

Senin, 19 Agustus 2024 | 23:59 WIB
header img
Agim (19) terduga pelaku penikaman di Tondano diamankan pihak kepolisian (Foto: Istimewa)

MINAHASA, iNewsManado.id - Seorang Pria di Tondano ditemukan tewas dengan 22 bekas luka tikam disekujur tubuhnya. Korban tewas diketahui berinisial FM (29). Peristiwa berdarah itu terjadi di Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (17/8/2024) sekira pukul 03.00 Wita dinihari.

Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui sedang pesta minuman keras (miras) bersama beberapa orang temannya, saksi LG (29), Lang (29) dan pelaku Agim (19) di rumah seorang wanita berinisial VL.

Pelaku penikaman Agim mengaku konflik bermula dari kesalahpahaman saat mereka minum bersama. Pertengkaran semakin memanas hingga akhirnya korban menantang Agim yang kemudian menikam FM dengan badik.

Akibat kejadian tersebut, warga Kelurahan Wewelen, Lingkungan VI, Kecamatan Tondano Barat itu meninggal dunia dengan 22 luka tikaman.

Saksi LG yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang mengaku sudah pulang ke rumahnya sebelum pertengkaran yang berujung pada penikaman itu terjadi.

Sementara saksi Lang, menjelaskan bahwa sekitar pukul 01.30 WITA, ia sempat mengantar korban FM pulang untuk mengambil uang. Namun, korban tidak kembali ke tempat mereka berkumpul. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut