get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Anniversary yang ke-6, DAW bersama IMHG Gelar Bikers Camp

Rayakan HUT Ke-79 RI, Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) Gelar Convoy Merdeka

Senin, 19 Agustus 2024 | 11:48 WIB
header img
PT Daya Adicipta Wisesa bersama Ikatan Motor Honda Sulut melaksanakan touring gelaran convoy merdeka dalam rangka memoeringati HUT ke-79 Kemerdekaan RI (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Sekira 120 bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) bersama PT Daya Adicipta Wisesa merayakan kemerdekaan melalui beragam aktivitas pada Sabtu (17/8/2024).

Selain melaksanakan touring, gelaran “Convoy Merdeka” para bikers juga melaksanakan upacara bendera serentak di 28 kota besar di Indonesia pada 17 Agustus 2024.

Mengusung tema bertajuk “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju," gelaran ini hadir untuk mewadahi solidnya kebersamaan bikers Honda di seluruh Indonesia sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda. 

Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini menjadi semakin lengkap dengan aktivitas sosial penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini.

Para peserta memulai perjalanan dari Monumen Yesus Memberkati Citraland dengan melewati ringroad kemudian menuju Taman Makam Pahlawan Maria Walanda Maramis hingga finish di kantor DAW Maumbi.

Promotion Dept. Head PT. DAW, Bonny Pandelaki mengatakan Convoy Merdeka merupakan bentuk ekspresi nasionalisme para bikers Honda pada Tanah Air di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang rutin diadakan setiap tahunnya.

“Kegiatan Convoy Merdeka yang melibatkan bikers Honda ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers dan semoga bikers Honda dapat terus menginspirasi dengan melakukan berbagai kegiatan - kegiatan positif dalam komunitas masing - masing,” ujar Bonny.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut