get app
inews
Aa Read Next : Peneliti LSI Denny JA Sebut Elektabilitas E2L-HJP Sulit Terkejar

Gubernur Sulut Support Pembangunan 7 Wilayah Kerja GMIM

Senin, 19 Agustus 2024 | 07:21 WIB
header img
Olly Dondokambey. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Gubernur Sulawesi Utara Prof Olly Dondokambey menyatakan komitmen dalam pembangunan wilayah kerja GMIM.

"Segala sesuatu yang kita minta kepada Tuhan pasti akan baik, termasuk rencana pembangunan gereja. Berdoalah agar semua rencana kita berjalan dengan baik, bukan sekadar mimpi dari nabi palsu," ujar gubernur, Minggu (18/8/2024).

“Saya juga memastikan bahwa tujuh wilayah kerja GMIM dari Bitung hingga Mitra akan mendapatkan dukungan, meskipun harus dilakukan secara bertahap,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pada tahun depan, pembangunan gereja Getsemani akan selesai. "Kami akan menyelesaikan semuanya," tegasnya. Menurut Gubernur Olly, kesuksesan dalam pekerjaan besar ini hanya dapat dicapai melalui kerja sama yang baik. "Pengalaman saya sebagai gubernur selama dua periode menunjukkan bahwa rencana dan pekerjaan ini bisa dijalankan dengan baik berkat kerja sama dengan Pak Penatua Steven Kandouw. Termasuk pembangunan GMIM Center di Ring Road dengan anggaran yang cukup besar, yang akan diresmikan pada bulan Oktober dan dapat digunakan sebagai tempat Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), karena bisa menampung 5000-6000 orang," ungkapnya.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut