get app
inews
Aa Read Next : DAW Tantang Generasi Muda Kreatif dan Inovatif Membangun Bangsa Melalui AHMBS 2024

Dapatkan Promo Hemat dan Safety Check Gratis Hanya di AHASS

Selasa, 13 Agustus 2024 | 10:39 WIB
header img
PT Daya Adicipta Wisesa berikan promo hemat dan safety check gratis hanya di AHASS (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - PT  Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringannya AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) bengkel resmi Honda berupaya untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik. 

Salah satunya dengan memberikan berbagai promo servis yang bisa digunakan oleh konsumen yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara selama bulan Agustus 2024.

Ridwan Marpela Suwandie selaku Technical Service Dept. Head PT. DAW mengatakan promo servis hemat yang sudah dimulai dari bulan Juli kemarin masih berlaku hingga akhir bulan Agustus. 

"Dimana AHASS menawarkan 3 paket promo yakni Paket Juara 1 diskon 25 persen untuk servis lengkap, ganti oli mesin dan oli gardan khusus untuk pengguna motor Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy dan Honda Vario 160," kata Ridwan, Selasa (13/8/2024).

Selain itu, paket Juara 2 diskon 20 persen untuk servis CVT dan Ganti Oli mesin khusus untuk tipe motor Matic Honda. Paket Juara 3 diskon 15 persen untuk servis lengkap dan ganti oli mesin khusus untuk tipe motor Bebek/Cub dan Sport.

Tidak hanya itu, AHASS juga memberikan promo pemeriksaan motor Honda atau Safety Check secara gratis. Pemeriksaan ini meliputi check oli mesin, lampu dan kelistrikan, ban depan belakang, air radiator, filter udara, rantai / CVT, aki/ baterai.

Untuk menjaga performa motor Honda anda agar tetap optimal maka perlu dilakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi AHASS. Konsumen juga bisa memanfaatkan fasilitas KPB (Kupon Perawatan Berkala) pada Buku Servis & Garansi di AHASS. 

“Dengan melakukan servis dan perawatan motor di bengkel AHASS, sparepart dan oli yang digunakan pada motor Honda konsumen adalah Honda Genuine Parts atau Suku Cadang Asli Honda sehingga konsumen tidak perlu kuatir karena terjamin keasliannya," tutup Ridwan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut