get app
inews
Aa Read Next : Honda Bikers Day 2024 Siap Digelar, Buruan Daftar Jangan Sampai Ketinggalan

Hajatan Modifikasi Terbesar Siap Menggebrak Tanah Air, Honda Modif Contest Dibuka untuk Ribuan Modif

Kamis, 08 Agustus 2024 | 09:28 WIB
header img
PT Astra Honda Motor kembali membuka hajatan modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air Honda Modif Contest 2024 (Foto: Istimewa)

Minat besar masyarakat menuangkan ide kreatif mereka pada skutik 160cc Honda kesayangannya diwadahi AHM melalui kelas Best PCX160 dan Best ADV160. 

Kedua kelas ini akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, serta Best Regional Series. 

Keseruan seluruh kelas pada HMC 2024 ini akan mengakomodir hobi para pecinta modifikasi untuk kegiatan harian hingga modifikasi yang lebih kompleks di Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan juga Makassar.

Para pemenang dari 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project. 

HMC menjadi ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang mereka miliki.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan gelaran HMC yang memasuki usia satu dekade digelar semakin spesial. 

Kehadiran kelas baru sesuai tren modifikasi terkini, hingga sebaran kota pelaksanaan yang semakin luas berhasil menjadikan HMC sebagai gelaran modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut