get app
inews
Aa Read Next : Intip Fitur Baru di Kelasnya Dari All New Honda BeAT Yang Baru Diluncurkan

Kalibrasi Kualitas Edukasi, AHM Kembali Gelar Kompetisi Instruktur Safety Riding

Jum'at, 05 Juli 2024 | 13:17 WIB
header img
The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2024 (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghelat kompetisi tahunan untuk menguji dan meningkatkan kompetensi instruktur safety riding Honda, The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024.

Kompetisi akbar ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan terlatih dalam mendukung terciptanya budaya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman di masyarakat.

Kompetisi AHSRIC 2024 ini tidak hanya menguji skill teknis berkendara yang aman, tetapi juga kemampuan instruktur dalam menyampaikan informasi dengan efektif serta meningkatkan kesadaran akan prediksi bahaya di jalan raya.

Puncak acara dari kompetisi ini diadakan di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 1-4 Juli 2024, yang merupakan fasilitas pelatihan safety riding sepeda motor Honda terbesar di Asia Tenggara.

Kompetisi ini terbagi menjadi 8 kategori yaitu Instruktur - Instruktur Kelas Big Bike, Instruktur Kelas Sport, Instruktur Kelas Skutik, Advisor Dealer, Advisor Komunitas Kelas Sport, Advisor Komunitas Kelas Skutik, Group Instruktur Main Dealer Honda, serta Group Safety Riding Center Main Dealer Honda. 

Pada tahun ini penilaian coaching mengalami penyegaran dengan fokus baru perilaku berkendara yang berkeselamatan berdasar riset dari tim safety riding AHM. Semakin menarik, untuk pengujian inovasi tahun ini juga dibuka untuk seluruh katgeori grup Main Dealer.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut