get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pembalap AHRT Kelas Supersport 600 Bertekad Raih Hasil Terbaik di Sirkuit Sepang

Tunggangi CBR, Pembalap AHRT Raih Podium di Kelas AP250 ARRC 2024

Minggu, 28 Juli 2024 | 21:02 WIB
header img
Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) meraih podium di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 seri Mandalika pada Sabtu-Minggu (27-28 Juli) (Foto: Istimewa)

“Alhamdullillah, saya bisa meraih podium 2 pada race 2. Belajar dari race pertama kemarin, saya mencoba mengubah strategi untuk bisa lebih tenang dan bertahap masuk ke group depan. Strategi saya berhasil, dalam beberapa lap saya bisa memimpin balapan. Sayang pertarungan sangat rapat di lap akhir. Posisi pertama tidak bisa saya pertahankan," ujar Ramadhipa.

"Bagaimanapun juga ini hasil terbaik yang bisa saya raih. Terima kasih team yang sudah bekerja keras memberikan setting terbaik untuk CBR250RR saya. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung saya,” tambah Ramadhipa.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan kemenangan ini merupakan hasil dari upaya para pembalap dan mekanik untuk terus menampilkan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Dukungan tanpa henti yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap para pembalap AHRT tentu menjadi energi tersendiri bagi para pembalap saat bersaing di negeri sendiri membawa nama negara Indonesia di pentas balap bergengsi, khususnya di level Asia," ujar Andy Wijaya.

Balapan akhir pekan kali ini kata Andy sangat menegangkan dan juga membanggakan bagi Indonesia. Tentunya hasil positif yang didapat para pembalap AHRT bisa menjadi modal semangat untuk terus mencetak berbagai prestasi gemilang di putaran-putaran selanjutnya. 

"Kami akan terus mendampingi dan memberikan dukungan tanpa henti kepada talenta terbaik di negeri ini untuk mencapai mimpi tertinggi di dunia balap, ” kata Andy.

Persaingan para pembalap terbaik Asia ini akan berlanjut pada 13-15 September 2024 di putaran kelima yang digelar di Petronas Sepang International Circuit, Malaysia.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut