get app
inews
Aa Read Next : Honda Bikers Day 2024 Siap Digelar, Buruan Daftar Jangan Sampai Ketinggalan

Pembalap Astra Honda Bertekad Bawa CBR Series Raih Podium Tertinggi di ARRC Mandalika

Kamis, 25 Juli 2024 | 12:59 WIB
header img
Pembalap Astra Honda Bertekad Bawa CBR Series Berjaya di ARRC Mandalika (Foto: Istimewa)

Penampilan spesial juga akan ditunjukkan oleh Arbi yang merupakan satu-satunya pembalap Indonesia yang menjadi pembalap regular pada ajang kejuaraan FIM JuniorGP 2024. Berbekal pengalaman tahun sebelumnya turun menjadi pembalap pengganti pada ARRC Mandalika tahun 2023, tahun ini Arbi kembali akan melibas sirkuit Mandalika sebagai pembalap wildcard kelas 600cc. 

Arbi akan menggunakan motor dengan kapasitas mesin yang lebih besar dibandingkan dengan yang digunakan pada kejuaraan FIM JuniorGP, dengan persiapan yang semakin baik untuk meraih poin di ARRC 2024.
 
“Pulang ke Tanah Air dan balapan di Mandalika, tentu menjadi momen yang saya tunggu-tunggu. Saya akan berusaha tampil terbaik dan memberi kenangan yang bagus untuk tim, masyarakat dan pendukung balap Indonesia. Memang tidak mudah karena saya tidak terbiasa balap dengan SS600. Tapi saya akan berusaha tampil sebaik mungkin,” ujar pebalap asli Purworejo tersebut.
 
Seri keempat balapan AP250 dan SS600 ARRC Mandalika, akan berlangsung Sabtu (27/7/2024) dan Minggu (28/7/2024) pada pukul 14:30 WITA dan 15:20 WITA. Kedua balapan dapat disaksikan pada channel Youtube Asia Road Racing Championship.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut