get app
inews
Aa Read Next : Honda Bikers Day 2024 Siap Digelar, Buruan Daftar Jangan Sampai Ketinggalan

Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Jum'at, 19 Juli 2024 | 06:21 WIB
header img
Deretan motor berteknologi tinggi dari PT Astra Honda Motor hadir menyapa pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 (Foto: Istimewa)

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan saat ini sepeda motor tak hanya sekadar menjadi alat mobilitas, tetapi sudah mencerminkan tren kebutuhan zaman dan perkembangan teknologi. 

"Pada pameran GIIAS 2024 AHM menyuguhkan pilihan produk yang memenuhi ekspektasi konsumen dari sisi gaya, sekaligus kecanggihan teknologi masa depan," tutur Octa, Kamis (18/7/2024).

Ragam sepeda motor Honda di GIIAS 2024 bisa dijadikan teman berkendara menyenangkan untuk memenuhi gaya hidup penggunanya. Komitmen perusahaan pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya Honda EM1 e: yang tampil sepanjang gelaran GIIAS 2024. 

"Konsumen bisa melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakternya,” ujar Octa.

Produk Baru Berteknologi Membanggakan

Sebagai langkah untuk semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung realisasi netralitas karbon, AHM menawarkan sepeda motor listrik yang akan memberi pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Indonesia. Honda EM1 e: tampil lengkap dengan booth penukaran baterai atau Honda Baterry Exchanger (BEx). 

Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia dalam wujud dealer e: Shop. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut