get app
inews
Aa Read Next : Ini Pernyataan Elly Lasut-MEP Pasca Terima SK Partai Demokrat Maju Pilgub Sulut

Pilgub Sulut 2024: Elly Lasut-MEP Temui Ketum Golkar di Jakarta

Rabu, 10 Juli 2024 | 12:18 WIB
header img
Elly Lasut (kiri) bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto didampingi Christiany Paruntu (paling kiri) dan MEP pada Selasa (9/7/2024). Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Partai Golkar terinformasi akan bergabung dengan 4 partai koalisi (Partai Demokrat, PKS, PKB, PSI) yang mendukung Elly Engelbert Lasut sebagai calon gubernur (Cagub) Sulut.

Golkar, menempatkan kadernya Michaela Elsiana Paruntu atau Mika Paruntu sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) mendampingi Elly Lasut.

Hal itu terungkap setelah adanya pertemuan Elly Lasut dan Mika Paruntu serta Christiany Paruntu selaku ketua DPD Golkar Sulut dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Selasa (9/7/2024).

“Mohon dukungan masyarakat untuk calon gubernur  Elly Lasut dan Calon wakil gubernur Mika Paruntu,” tulis Christiany Paruntu dalam akun Facebooknya.

Sebelumnya, duet Elly Lasut-Mika Paruntu muncul ke publik pada Juni lalu.

Ketua OKK Golkar Sulut Feryando Lamaluta mengatakan, saat ini Golkar terus menjalin komunikasi politik dengan partai lain.

"Yang pasti Golkar akan ada calon untuk Pilgub 2024. Itu yang pertama. Yang kedua, komunikasi politik tetap dilakukan Golkar dengan sejumlah pimpinan partai politik di Sulut," ujar Feryando Lamaluta.

"Pada intinya Golkar ada calon (Pilgub Sulut 2024)," tutup Lamaluta.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut