get app
inews
Aa Read Next : Duet Dokter di Pilgub Sulut, Elly Lasut-MEP Resmi Cagub Cawagub Demokrat

Ini Pernyataan Elly Lasut-MEP Pasca Terima SK Partai Demokrat Maju Pilgub Sulut

Rabu, 10 Juli 2024 | 22:03 WIB
header img
Elly Lasut dan MEP sesaat sebelum menerima SK Demokrat dari Ketum Demokrat AHY di Jakarta, Rabu (10/7/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Elly Lasut-Michaela Elsiana Paruntu (MEP) resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) Partai Demokrat untuk pencalonan dalam Pilgub Sulut 2024.

Penyerahan SK ini dilaksanakan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Elly Engelbert Lasut, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan masyarakat Sulawesi Utara. 

"Pada kesempatan ini saya atas nama warga masyarakat Sulawesi Utara mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ketua umum kita yang selalu menepati janji dengan melihat kondisi dan keinginan masyarakatnya," ujar Elly Lasut. 

"Kami tidak hanya berbicara asal, tetapi melalui hasil survei yang kurang lebih lima kali melihat keinginan masyarakat Sulawesi Utara. Itu diketahui oleh ketua umum kita, itulah aspirasi warga masyarakat Sulawesi Utara yang ditangkap oleh ketua umum Partai Demokrat yang kemudian diperjuangkan sehingga kami saat ini sudah bisa melakukan koalisi bersama dan bekerja sama dengan partai Golkar dan partai lainnya. Semua itu adalah karena usaha, kerja keras, dan perjuangan dari Ketua Umum. Terima kasih banyak, semoga Tuhan selalu memberkati, doa kami masyarakat Sulawesi Utara bagi ketua umum dan seluruh pengurus. Semoga di masa-masa yang akan datang Partai Demokrat akan semakin aspiratif dan melihat betapa masyarakat mengharapkan perubahan dan semua harapan-harapan yang mereka pilih," jelas Elly Lasut yang juga bupati Talaud tersebut. 

Michaela Elsiana Paruntu juga menyampaikan rasa terima kasihnya. 

"Kami tak akan berkata banyak, tetapi mau menjawab suara hati masyarakat Sulawesi Utara. Kami hadir di sana untuk membangun Sulawesi Utara, kami akan memberikan yang terbaik. Mungkin pada kesempatan hari ini tak ada salahnya kalau saya dengan Pak Elly memohon doa, mohon dukungan kiranya semuanya dilancarkan, dan kita bisa memenangkan hati rakyat. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua Umum Partai Demokrat bagi kami," tutup Michaela.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut