get app
inews
Aa Read Next : Bungkam Belanda, Inggris Tantang Spanyol di Final Euro 2024

Matikan Pergerakan Kylian Mbappe, Spanyol Siapkan Pemain Ini

Selasa, 09 Juli 2024 | 14:19 WIB
header img
Kylian Mbappe.Foto/Reuters.

MUNICH, iNewsManado.com – Pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente, telah menyiapkan satu pemain untuk mengawal striker Prancis Kylian Mbappe pada semifinal Euro 2024.

Pertandingan antara Spanyol dan Prancis akan berlangsung di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu (10/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Sayangnya, Spanyol harus bermain tanpa Dani Carvajal yang terkena kartu merah saat mengalahkan Jerman 2-1 di perempat final.

Posisi bek kanan yang ditinggalkan Carvajal sangat penting untuk menghadapi Mbappe. Luis de la Fuente mempertimbangkan Jesus Navas, meski usianya sudah 38 tahun, karena kemampuannya yang masih diandalkan.

"Saya tidak meragukan Jesus Navas. Dia pemain yang sangat hebat," kata Luis de la Fuente, dilansir dari Marca, Senin (8/7/2024).

Meski begitu, pelatih belum memutuskan apakah Navas akan bermain sejak awal atau tidak. Dia yakin Navas siap tampil kapan saja diperlukan.

"Saya belum memutuskan apakah dia akan bermain, tapi dia sangat siap," ujarnya.

Pelatih berusia 63 tahun itu menyatakan tidak akan membuat banyak perubahan dalam taktik melawan Prancis, namun ada beberapa aspek yang perlu ditingkatkan dari permainan Alvaro Morata dan kawan-kawan.

"Saya tidak ingin membuat perubahan besar. Saya ingin setiap pemain bermain di posisi yang paling nyaman baginya," katanya.

"Pertandingan melawan Jerman sangat bagus, tetapi kami perlu menekan lebih baik, lebih waspada, dan lebih efektif," tambahnya.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut