get app
inews
Aa Read Next : Demplot Pupuk Kaltim Tingkatkan Produktivitas Cabai Bolmut hingga 67 Persen

Pupuk Kaltim Perkuat Layanan Distribusi di Sulawesi Lewat Closer to Sales Force & Stock Holder 2024

Jum'at, 05 Juli 2024 | 15:34 WIB
header img
Pupuk Kaltim Perkuat Pelayanan Distribusi di Sulawesi Lewat Closer to Sales Force & Stock Holder 2024 (Foto: Istimewa)

Kegiatan ini pun menjadi ajang yang tepat untuk memperluas wawasan, sekaligus mendapatkan informasi terbaru seputar produk dan kebijakan Pupuk Kaltim dalam melayani kebutuhan pupuk bagi petani di tiap wilayah. 

"Kami merasa sangat dihargai dan didukung oleh Pupuk Kaltim. Kegiatan ini menunjukkan bahwa perusahaan sangat peduli dan selalu berusaha untuk meningkatkan kerja sama dengan para distributornya di daerah," ucap salah satu distributor.

Dirinya pun berharap kegiatan ini dapat terus digelar secara berkala, sehingga berbagai isu dan hal lain yang berkaitan dengan produk maupun proses distribusi pupuk dari Gudang Lini 1 hingga daerah bisa tersampaikan, serta dipahami dengan baik oleh para distributor. Hal ini pun dinilai bagian dari optimalisasi pelayanan yang diberikan bagi petani, dengan memperkuat komitmen bersama untuk saling dukung dalam pelayanan penjualan dan distribusi pupuk di daerah. 

"Semoga dengan diskusi pada kegiatan seperti ini akan semakin memperbaiki pelayanan dengan optimalisasi penyaluran yang efektif bagi petani di seluruh wilayah," kata salah satu kepala gudang.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut