get app
inews
Aa Read Next : DAW Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara di Fakultas Pertanian Unsrat

Utamakan Keamanan dan Kenyamanan, Medina Voyage Manjakan Jemaah Umrah

Rabu, 26 Juni 2024 | 14:53 WIB
header img
Jemaah Umroh (Foto: saudiarabiaimmigration.org)

“Selain beragam paket yang kami tawarkan, kami juga memberikan kenyamanan dan kepuasan beribadah. Kami melakukan penerbangan langsung ke Jeddah tanpa transit, sehingga jamaah akan lebih lama di Tanah Suci dan tentunya ibadahnya menjadi berkualitas,” ucap Prihantoro.

Pilihan paket umrah yang ditawarkan, beragam fasilitas juga akan didapatkan oleh calon jamaah secara Cuma-Cuma, seperti pengurusan visa umrah, perlengkapan umrah, sarana kereta cepat, transportasi bis lokal dan latihan manasik sebelum jamaah diberangkatkan ke tanah suci.

Sebagai informasi bahwa Medina Voyage di bawah naungan PT Cinta Medina Travelindo yang merupakan anak perusahaan dari PT Bina Wisata Citra Mandiri yang bergerak dalam bidang travel Haji dan Umrah serta telah mengantongi izin PPIU No.1109 Tahun 2019. 

Sedangkan PT Bina Wisata Citra Mandiri saat ini sudah mempunyai 2 travel umrah yaitu Muslimago yang berlokasi di Palu Sulawesi Tengah dan Medina Voyage yang berlokasi di Jakarta.

“Dengan hadirnya Medina Voyage ini tentunya akan memberikan nuansa baru bagi masyarakat yang ingin beribadah umrah. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan kenyamanan beribadah dan keamanan dana umrah yang mereka setorkan. Dengan Median Voyage lah harapan masyarakat akan terpenuhi karena kenyaman dan keamanan dana jamaah adalah prioritas kami,” pungkas Prihantoro.

Untuk mengetahui jadwal pemberangkatan dan paket umrah yang ditawarkan, Medina Voyage memberikan keleluasaan bagi masyarakan untuk mengunjungi laman websitenya www.medinavoyage.id atau bisa langsung hubungi travel konsultannya di 0811.9990.148.

Medina Voyage menempati Gedung AXA Tower lantai 45th yang terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18 Jakarta sebagai kantor virtualnya, sedangkan kantor pusatnya berada di Komplek Taman Modern, Jl Teratai 2 Blok I4 No 15 Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut