get app
inews
Aa Read Next : DAW Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara di Fakultas Pertanian Unsrat

Utamakan Keamanan dan Kenyamanan, Medina Voyage Manjakan Jemaah Umrah

Rabu, 26 Juni 2024 | 14:53 WIB
header img
Jemaah Umroh (Foto: saudiarabiaimmigration.org)

JAKARTA, iNewsManado.id - Medina Voyage salah satu biro perjalanan umrah resmi mengeluarkan sistim kunci dana yang diklaim sebagai biro perjalanan umrah pertama yang menerapkan sistim tersebut.

Hal ini dipertegas oleh General Manager Medina Voyage Prihantoro yang mengatakan bahwa sistim kunci dana ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan dana calon jamaah umrah, karena dana calon jamaah akan tersimpan di Bank Syariah Indonesia.

“Sering kita dengar kalau banyak calon jamaah yang kecewa karena gagal berangkat dan dananya tidak bisa dikembalikan oleh biro perjalanan umrah. Dengan sistim kunci dana yang kami terapkan, kami memberikan 100 persen keamanan dana calon jamaah tersimpan di Bank Syariah Indonesia (BSI). Dana baru akan kami tarik dari BSI apabila jamaah benar-benar sudah sampai di tanah suci,” tutur Prihantoro, Rabu (26/6/2024).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dengan sistim kunci dana yang diterapkan maka biaya operasional jamaah menuju tanah suci seluruhnya menggunakan dana perusahaan.

Dengan dukungan finansial yang kuat, seluruh biaya operasional jamaah mulai dari akomodasi dan transportasi serta keperluan jamaah di tanah suci akan menggunakan dana talangan dari perusahaan.  

"Jadi bagi para calon jamaah umroh kami, InsyaAllah dana akan sangat aman dan jamaah dapat beribadah dengan nyaman di Tanah Suci,” ujarnya.

Biro perjalanan umrah yang berkantor pusat di Komplek Perumahan Taman Modern Jakarta Timur itu menawarakan beragam paket pemberangkatan umrah mulai harga Rp26,9 juta, jamaah akan menikmati ibadah 9 hari lamanya di tanah suci hingga yang termahal dibandrol dengan harga Rp34,9 juta untuk paket umrah selama 12 hari.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut