get app
inews
Aa Read Next : Buruan ke Dealer Honda dan Dapatkan Promo Menariknya Selama Bulan September

PT Daya Adicipta Wisesa Salurkan Hewan Kurban ke Masjid dan Panti Asuhan

Senin, 17 Juni 2024 | 22:29 WIB
header img
PT Daya Adicipta Wisesa memberikan hewan kurban berupa 1 ekor Sapi kepada Masjid Al Muhajirin Kolongan dan 2 ekor Kambing di Panti Asuhan As- Shabirin (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha di tahun 2024 ini, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan hewan kurban berupa 1 ekor Sapi kepada Masjid Al Muhajirin Kolongan dan 2 ekor Kambing di Panti Asuhan As- Shabirin.

Sejak berdiri pada tahun 2008, DAW tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan Sepeda Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan. Hewan Kurban ini diserahkan oleh perwakilan Management dan Karyawan DAW pada Jumat (14/6/2024).

Menurut Iwan Trisula selaku Human Resources &cGeneral Affair (HR & GA) Sub Division Head PT DAW, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk silahturahmi DAW kepada masyarakat yang ada sekitar perusahaan dan juga sebagai wujud komitmen dari DAW untuk selalu hadir dekat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami berharap pemberian hewan kurban ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan momentum Idul Adha ini dapat menumbuhkan keikhlasan dalam berkurban dan semangat dalam beribadah," ujar Iwan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut