get app
inews
Aa Read Next : Total Pendaftar CPNS 2024 di Bolmong Raya Membeludak, Ini Datanya

James Maddison Dibuang dari Skuad Inggris Euro 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | 06:35 WIB
header img
Gelandang Tottenham Hotspur James Maddison dikeluarkan dari Skuad Inggris untuk Euro 2024. Foto/Istimewa

INGGRIS, iNewsManado.com – Gelandang Tottenham Hotspur James Maddison dibuang dari skuad inggris untuk Euro 2024, dikutip BBC Kamis (6/6/2024).

Sebelumnya, James Maddison adalah salah satu dari beberapa gelandang serang yang dipanggil oleh Gareth Southgate. Gelandang Tottenham dipanggil oleh Gareth Southgate ke seleksi sementara 33 orang.

Dia tampil dalam pertandingan persahabatan Inggris melawan Bosnia-Herzegovina pada hari Senin, masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-0 di St James' Park.

Namun dia adalah satu dari tujuh pemain yang akan dikeluarkan dari skuad ketika babak 26 besar. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki tujuh caps senior Inggris dan merupakan bagian dari susunan pemain Southgate untuk Piala Dunia 2022, meskipun ia tidak tampil di Qatar.

Maddison bergabung dengan Tottenham dengan harga £40 juta dari Leicester musim panas lalu tetapi mengalami musim yang tidak konsisten setelah awal yang baik terganggu oleh cedera.

Dia kini telah dikeluarkan dari skuad Inggris yang akan bertandang ke Jerman untuk Euro 2024, dengan Southgate harus kehilangan enam pemain lagi. Skuad terakhir Inggris untuk turnamen ini akan diumumkan pada hari Sabtu, setelah pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Islandia di Wembley malam sebelumnya.

Satu orang yang tidak dikesampingkan adalah bek kiri Manchester United Luke Shaw, yang kembali berlatih pada hari Rabu setelah istirahat panjang karena cedera.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut