get app
inews
Aa Read Next : Total Pendaftar CPNS 2024 di Bolmong Raya Membeludak, Ini Datanya

Badan Akreditasi Nasional Visitasi Kelompok Bermain Imanuel Dumagin A

Jum'at, 31 Mei 2024 | 14:22 WIB
header img
Tim Asesor Akreditasi Anita Polii (beridir dua dari kiri) dan Dra Retno Dewi MPd (beridiri tiga dari kiri). Foto/Istimewa

BOLSEL, iNewsManado.com – Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Dasar Menengah (BAN-PDM) melaksanakan visitasi akreditasi pada Kelompok Bermain Imanuel Dumagin A, Kecamatan Pinolosian Timur, Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (31/5/2024).

Tim Asesor Akreditasi BAN PDM Dra Retno Dewi MPd dan Anita Polii datang sejak pagi dengan melakukan pemantauan dari kegiatan kelompok bermain Imanuel Dumagin A.

Sekadar diketahui, BAN PDM adalah lembaga yang bertugas untuk menilai dan memberikan pengakuan terhadap kualitas pendidikan di Indonesia pada jenjang pendidikan dasar dan menengah.

Lembaga ini juga berperan dalam akreditasi lembaga-lembaga PAUD, yakni program pendidikan untuk anak sebelum memasuki jenjang pendidikan dasar formal seperti SD.

Andriati Tamaweol, pimpinan satuan kelompok bermain Imanuel Dumagin A menyambut baik kedatangan tim asesor akreditasi.

“Jadi tim datang melihat cara mengajar atau proses pembelajaran serta mengecek alat penunjang. Jadi kekurangan yang ada akan dikasi tahu,” ujar Tamaweol.

Menurut Tamaweol, ada beberapa masukan yang diberikan tim asesor kepada para satuan kelompok bermain Imanuel Dumagin A.

“Kami tentunya sangat berterimakasih dan mendapat informasi terbaru dari proses pengeloaan kelompok bermain Imanuel Dumagin A,” tuturnya.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut