get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Layanan Terbaik, DAW Gelar Kontes Layanan Honda Sales Force Championship 2024

Dapatkan Promo Menarik Setiap Pembelian Motor di Rejeki Mei Bersama Honda

Rabu, 22 Mei 2024 | 15:42 WIB
header img
Promo menarik lewat program Remember Honda atau Rejeki Mei Bersama Honda selama Bulan Mei 2024 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Setiap pembelian motor Honda akan mendapatkan promo menarik lewat program Remember Honda atau Rejeki Mei Bersama Honda selama Bulan Mei 2024. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan program ini yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Bagi anda pecinta motor Matik Honda seperti Honda BeAT Series, Honda Scoopy dan Honda Vario 125 dapatkan cashback sebesar 500 ribu. Dapatkan juga cashback sebesar 600 ribu untuk setiap pembelian Honda ADV160 dan Honda PCX160. 

Bagi anda pecinta Honda Genio dapatkan cashback sebesar 700 ribu dan cashback 800 ribu untuk pembelian Honda Vario 160 serta cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda EM1 e:.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda dapatkan cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR , cashback sebesar 300 ribu untuk Honda Supra 125 dan cashback sebesar 500 ribu untuk Honda Revo.

Untuk para pecinta motor Sport Honda seperti Honda CB150X, Honda CB150R StreetFire dan Honda CBR150R dapatkan cashback sebesar 2,5 juta rupiah. Dapatkan juga cashback 1 juta rupiah untuk setiap pembelian Honda CBR250RR. 

Sales Dept Head PT DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan dengan semangat Satu HATI Honda selalu berupaya dalam mewujudkan impian para pecinta Sepeda Motor Honda untuk memiliki motor idamannya dengan menawarkan berbagai promo karena motor Honda selain memiliki fitur yang canggih juga berperforma tinggi serta dapat memberikan pengalaman sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

"Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, Honda juga dilengkapi dengan garansi seperti garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km," tutur Panji, Rabu (22/5/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut