get app
inews
Aa Read Next : DAW Gencar Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara Kepada Pelajar

Mengarungi Teluk Manado, DAW Launching Honda EM1 di Atas Kapal

Sabtu, 11 Mei 2024 | 09:33 WIB
header img
Launching Sepeda motor listrik Honda EM1 e: di atas perairan teluk Manado (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) punya cara unik memperkenalkan motor listrik terbarunya, Honda EM1 e:. Sepeda motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini di launching di atas kapal KM Excellent 01 dengan mengarungi perairan teluk Manado.

Honda EM1 e: sendiri sudah resmi dihadirkan oleh AHM pada akhir tahun 2023 yang lalu sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. 

Kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini disuguhkan melalui sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan. 

Didukung dengan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, sehingga memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara. 

Jemmy Febrianto, Marketing Division Head DAW mengatakan kehadiran Honda EM1 e: di pasar Indonesia khususnya di Sulut merupakan bentuk komitmen perusahaan agar masyarakat luas dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik sepeda motor listrik Honda. 

"Masyarakat Indonesia telah puluhan tahun membuktikan kualitas dan durabilitas sepeda motor Honda," ujar Jemmy, Sabtu (11/5/2024).

Kedua hal ini kata Jemmy menjadi pertimbangan utama pengembangan sepeda motor listrik Honda sehingga nanti mampu menjadi pilihan transportasi berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

“Kami persembahkan sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesenangan saat mengendarainya," pungkas Jemmy. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut