get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum PPK Diduga Terafiliasi Parpol dan Ujaran Kebencian, Ini Keterangan Ketua KPU Minahasa

Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Live di RCTI

Selasa, 07 Mei 2024 | 08:18 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesia U23 menghadapi Guinea akan ditayangkan RCTI pada Rabu (9/5/2024). Foto/Istimewa

PARIS, iNewsManado.com –Laga playoff olimpiade paris 2024 yang memertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Stadion Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB akan ditayangkan langsung di RCTI.

Kekhawatiran pecinta bola yang tidak bisa menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia U23 menuju Olimpiade Paris akhirnya terjawab. Sebab, diketahui laga tersebut akan digelar tanpa penonton karena alasan keamanan.

Dikutip iNews.id pada Selasa (7/5/2024), Guinea dikabarkan memanggil beberapa pemain muda yang berkarier di Eropa termasuk mantan bintang Barcelona, Ilaix Moriba.

Timnas Guinea U-23 sangat serius melawan Indonesia di playoff Olimpiade 2024. Tak main-main Guinea memanggil mantan gelandang Barcelona Ilaix Moriba. (Foto: X/ @Joueurs_GN)

“Mereka akan bergabung dengan tim nasional U-23 untuk pertandingan play-off melawan Indonesia,” tulis laporan Jouerns Geineens, Senin (6/5/2024).

 “Ilaix Moriba, Saidou Sow, Facinet Conte dan Ibrahim Diakite akan bergabung dengan tim U-23 dalam upaya untuk meraih tiket kualifikasi Olimpiade Paris 2024,” sambung laporan tersebut.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut