get app
inews
Aa Read Next : Ini Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet Paling Mudah

Alamak! Ikuti Google Maps, Pemotor Wanita Masuk Tol dan Tertabrak

Kamis, 17 Februari 2022 | 16:47 WIB
header img
Kecelakaan motor pelajar SMP diduga mengikuti Google Maps. (Foto: Okto Rizki Alpino, Sindonews )

JAKARTA, iNews.id – Apes dialami seorang pelajar SMP. Sebuah video amatir viral di media sosial menggambarkan seorang pelajar SMP perempuan tertabrak mobil di ruas Tol KM 08 Jakarta-Cikampek, Jakarta Timur tepatnya yang mengarah ke Bekasi. Pelajar itu masuk tol gegara mengikuti petunjuk jalan dari Google Maps.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo membenarkan ihwal kecelakaan tersebut. Kejadian bermula, saat siswi SMP berusia 16 tahun mengendarai motor menuju sekolahnya di kawasan Bekasi.

Korban yang biasanya diantar ke sekolah menggunakan mobil mencoba berangkat mengendarai motor menggunakan aplikasi Google Maps.

"Awalnya mau berangkat sekolah, kan bisanya diantar sama orangtua pakai mobil, tapi saat itu korban berangkat sendiri menggunakan sepeda motor sambil melihat Google Maps dan diarahkan masuk Tol pintu masuk Halim," kata Seno di Jakarta Timur, Kamis (17/2/2022).

Saat sepeda motor yang dikendarai masuk tol, korban pun panik karena tidak melihat pengendara motor di sekelilingnya. Oleh karena itu, korban mencoba memutar balik kendaraannyam namun karena lalu lalang mobil di jalan Tol begitu padat sepeda motor korban pun akhirnya tertabrak mobil.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut