get app
inews
Aa Read Next : Total Pendaftar CPNS 2024 di Bolmong Raya Membeludak, Ini Datanya

Kedai Coba Rasa, Tempat Nongkrong Kekinian Anak Muda di Pinolosian Timur

Rabu, 01 Mei 2024 | 19:22 WIB
header img
Suasana Kedai Coba Rasa. Foto/Istimewa

BOLSEL, iNewsManado.com - Kecamatan Pinolosian Timur di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, ternyata ada sebuah tempat nongkrong yang kekinian dengan berbagai inovasi menarik. 

Adalah Kedai Coba Rasa, tempat nongkrong yang menyajikan liive musik karaoke dan menu-menu tak kalah dari cafe di daerah perkotaan di Sulawesi Utara. Kedai Coba Rasa terletak di Desa Dumagin B, Kecamatan Pinolosian Timur. 

Kedai Coba Rasa dibuat dengan konsep cafe dan resto. Di sini, pengunjung bisa mendapatkan kepuasan baik dari segi menu yang disajikan maupun suasananya. 

Kedai Coba Rasa menyediakan menu Mie Bakso, Mie Goreng, Mie Ceplok, Ayam lalapan, Mujair Lalapan, pisang stik, pisang pepes, pisang goreng putus-putus, roti bakar cokelat keju, Barata (singkong) goreng dan bubur Manado (tinutuan). 

Sedangkan untuk menu minuman, Kedai Coba rasa menyajikan kopi hitam, saraba, top coffee avocado, top cappucino, teh manis hangat dan dingin. 

Djabir Laode, owner Kedai Coba Rasa diwawancara mengatakan, awalnya dia membangun kedai coba rasa terinspirasi dengan momen Piala Dunia 2022.

"Jadi karena momen piala Dunia tempat ini menggelar nonton bareng, kan penonton sering minum kopi, makan pisang goreng. Hal ini yang mendatangkan ide saya dan istri untuk membangun tempat usaha," ujarnya, Rabu (1/5/2024). 

Selain itu, kata dia, dia juga menambahkan konsep live musik dan karaoke karena melihat keinginan pengunjung yang suka musik. 

"Musik menjadi salah satu hal yang tidak lepas dari cafe-cafe . Nah, di kedai coba rasa menyajikan karaoke bagi pengunjung yang hobi menyanyi," ungkap dia. 

Pria yang gemar sepakbola ini mengaku, harga dari setiap menu yang disiapkan tidak mahal dan terjangkau. 

"Paling mahal harga satu menu Rp25.000 saja. Kami juga siapkan wifi gratis bagi pengunjing," pungkasnya. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut