get app
inews
Aa Read Next : Cara Menikung yang Tepat saat Berkendara agar Terhindar dari Bahaya

Cari Skutik Premium Honda Dengan Bagasi Besar, Ini Rekomendasinya

Senin, 29 April 2024 | 13:31 WIB
header img
New Honda PCX 160 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Jika Anda sedang mencari motor matic dengan bagasi besar, fitur yang canggih, dan mesin berperforma tinggi, New Honda PCX 160 bisa jadi pilihannya. 

Honda PCX mampu memikat hati masyarakat sejak kehadirannya di Indonesia. Skutik ini menawarkan berbagai fitur fungsional yang mampu memenuhi kebutuhan pecinta roda dua di tanah air, salah satunya adalah volume bagasi besar. 

PCX jadi motor matic besar dengan kapasitas mesin terbesar di kelasnya melalui generasi terbarunya, New Honda PCX 160. Honda PCX 160 memiliki mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih serta mempunyai bagasi dengan volume hingga 30 liter.

New Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. 

Model mesin ini memiliki teknologi minim gesekan yang membuat New Honda PCX160 mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai. 

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut