get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram yang Jarang Diketahui

Polda Sulut Telusuri Kematian Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri di Jakarta

Sabtu, 27 April 2024 | 11:35 WIB
header img
Brigadir Ridhal Ali Tomi semasa hidup. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Kematian Anggota Satlantas Polres Manado Brigadir Ridhal Ali Tomi yang ditemukan di dalam mobilnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4/2024) yang diduga melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri terus jadi topik hangat.

Baik Polres Jakarta Selatan dan Polda Sulut terus menelusuri penyebab kematian dan unsur lain sehingga Brigadir Ridhal Ali tewas.

Kapolda Sulut  Irjen Pol Yudhiawan Wibisono bahkan telah menginstruksikan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait untuk ke Jakarta.

“Saya perintahkan (Kapolres Manado) untuk menyelidiki lebih lanjut di Jakarta,” ujar Kapolda Yudhiawan, Jumat (26/4/2024).

Informasi diperoleh, ada kabar simpang siur terkait lokasi tugas Brigadir Ridhal Ali. Sebab, ada informasi Brigadir Ridhal Ali sudah tidak lagi bertugas di Polres Manado. Namun, pernyataan kapolda menjelaskan terkait lokasi tugas korban.

Kabag Humas Polda Kombes Michael Thamsil bahkan menunggu penyelidikan dari Polres Jakarta Selatan.

“Masih dalam penyelidikan Polres Jaksel,” ujarnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat kepada wartawan mengatakan, Brigadir Ridhal Ali sedang dalam masa cuti di Jakarta. "Kebetulan dia sedang melaksanakan ijin cuti di Jakarta," ujar Idnal kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut