get app
inews
Aa Read Next : Indosat Ooredoo Hutchison Catat Pertumbuhan Cemerlang di Kuartal I 2024

Area Bone Catat Peningkatan Trafik DataTertinggi Indosat di Sulawesi

Kamis, 25 April 2024 | 22:40 WIB
header img
Indosat mencatat peningkatan trafik data tertinggi di area Bone, yakni naik sebesar 33,5 persen sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 17 persen. Khusus di wilayah Sulawesi, Indosat mencatat peningkatan trafik data tertinggi di area Bone, yakni naik sebesar 33,5 persen.

Di bawah Bone, area Gowa dan Parepare memiliki pertumbuhan trafik data tertingi kedua dan ketiga, masing-masing naik sebesar 30,5 persen dan 26,4 persen di sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Swandi Tjia selaku Head of Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan peningkatan trafik yang tinggi menjadi salah satu bukti dari keberhasilan kami dalam menghadirkan Unparalleled Network Services Guaranteed di berbagai lokasi prioritas dan jalur mudik. 

"Tentunya hal ini juga menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan marvelous experience bagi pelanggan kami di Sulawesi," kata Swandi, Kamis (25/4/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut